Inovasi Peter Harli Polres Barsel, Untuk Layani Masyarakat di Hari Libur

DEDDY/BERITA SAMPIT : Polres Barsel saat memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui inovasi Peter Harli.

BUNTOK – Polres Barito Selatan (Barsel) terus menghadirkan berbagai inovasi untuk memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat, salah satunya adalah Peter Harli atau Pelayanan Terpadu Hari Libur yang begitu luar biasa dirasakan oleh masyarakat di daerah ini.

“Adanya inovasi Peter Harli ini, tentunya untuk memberikan kemudahan pelayanan Kepolisian kepada warga masyarakat di Kabupaten Barsel pada umumnya terkait pelayanan,” kata Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, Senin 29 Agsutus 2022.

BACA JUGA:   Tokoh Pemuda Desa Baru Gelar Lomba Pawai Tanglong dan Bagarakan Sahur

“Selain untuk pelayanan di hari libur, juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Kabupaten Barsel yakni untuk mereka mengurus keperluannya seperti perpanjangan SIM, STNK, SKCK dan LKB saat diluar kesibukan mereka pada hari kerja,” imbuhnya.

Untuk mendapatkan layanan inovasi Peter Harli ini masyarakat dapat datang ke Mako Satsamapta Polres Barsel lama, yakni di Jalan Tugu tepatnya seberang Taman Iring Witu, dibuka setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 09.00-12.00 WIB.

BACA JUGA:   Tim Eddy Raya Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Barsel ke Partai Demokrat dan Perindo

“Tentunya kita berharap, dengan adanya inovasi peter harli ini akan sangat membantu serta memberikan kemudahan bagi warga masyarakat di Kabupaten yang bertajuk Dahani Dahanai Tuntung Tulus yang kita cintai bersama ini,” tukas Yusfandi Usman. (ded)