Siapa Ya Juara Lomba Dekorasi Ruangan Per Bidang Disdik Kotim? Klik Aja

ARIFIN/BERITA SAMPIT - Pelaksana Tugas Kadisdik Kotim berfoto dengan juara lomba dekorasi ruangan per bidang di acara puncak Lomba Agustus dalam rangka Gebyar Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 di halaman Disdik Kotim, Kalteng.

SAMPIT – Lomba dekorasi ruangan per bidang dalam rangka Gebyar Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 yang diselenggarakan internal keluarga besar Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), sudah diumumkan siapa juaranya bahkan ada tambahan bonus khusus.

“Lomba dekorasi ruangan ini adalah lomba khusus, jadi, akan saya berikan bonus tambahan terutama kepada para juara,” ucap Pelaksana tugas (Plt) Kepala Disdik Kotim Susiawati pada saat memberikan sambutan acara puncak lomba agustusan di halaman disdik setempat, Senin 29 Agustus 2022.

BACA JUGA:   Lonjakan Pemudik di Pelabuhan Sampit Mulai Terlihat Awal Puasa

Adapun juara lomba dekorasi ruangan diantaranya, juara harapan I adalah Manajer BOS dan Bidang Perbantuan SMA/SMK/SLB, juara III diraih Bidang PAUD dan PNF dan Bidang Umum dan Pelaporan, juara II diraih Bidang Pembinaan SMP, Bidang GTK dan Bidang Pembinaan SD, dan juara I diraih Bidang Keuangan dan Perencanaan.

“Khusus lomba dekorasi ruangan, ada tiga dewan juri yang dilibatkan termasuk saya sendiri, keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat,” tegas Susiawati yang juga menjabat definitif sekretaris disdik Kotim ini.

BACA JUGA:   Lahan yang Belum Diganti Rugi PT BSP Diukur Kembali Bersama Kelompok Tani di Cempaga

Dia juga mengingatkan bahwa bonus yang diberikan itu untuk memanjakan para juara sebagai bentuk apresiasi karena lomba dekorasi ruangan ini melibatkan seluruh pegawai mulai dari kepala bidang, kepala seksi dan pegawai lainnya yang ada di bidang masing-masing.

“Saya ucapkan selamat kepada para juara, saya harapkan setelah lomba agustusan ini tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan serta jaga ruangan tetap bersih karena ruangan kalian setiap hari selalu dikunjungi untuk keperluan yang berkaitan dengan pelayanan pendidikan,” sarannya. (ifin).