Kasatresnarkoba Polres Gumas: Tingkatkan Terus Sinergi Demi Kalteng Bersinar

IST/BERITA SAMPIT - NER saat diamankan di kantor Satuan Reserse Narkoba Polres Gunung.

KUALA KURUN – Kapolres Gunung Mas, AKBP Irwansah, melalui Kasatresnarkoba, Iptu Budi Utomo ketika di temui di ruang kerjanya, Kamis 1 September 2022 menyampaikan,Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Gunung Mas telah telah menangkap NER (47), terduga pelaku tindak pidana Narkotika.

“Terungkapnya kasus tindak pidana Narkotika yang menangkap terduga pelaku berinisial NER tersebut tentu tidak terlepas dari adanya laporan masyarakat,” terang Iptu Budi Utomo.

“Menyikapi hal tersebut, kami dari Satresnarkoba Polres Gunung Mas sangat mengharapkan sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini agar terus ditingkatkan setiap waktunya demi mewujudkan Kalteng Bersinar (Bersih Dari Sindikat Narkoba),” sambungnya.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan adanya sinergitas atar semua pihak, segala bentuk penyalahgunaan Narkoba yang ada di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau bisa dibasmi secara cepat dan tepat.

“Untuk itu, kami tetap mengimbau kepada semua kalangan masyarakat agar terus peduli terhadap perkembangan situasi Kamtibmas yang ada minimal disekitar mereka tinggal,” tuturnya.

“Kami tegaskan disini, setiap pelapor atau pemberi informasi, kami dari Satresnarkoba Polres Gunung Mas akan menjamin kerahasiaannya,” tutup Iptu Budi Utomo. (ale)