Wabup Sukamara Bermain Sepakbola Bersama Okto Maniani

Menonton : ENN/BERITA SAMPIT - Pemain muda Sukamara saat menonton pertandingan eksibisi antara Persukma Legend vs All Star Sukamara di Lapangan Mini, Sabtu 3 September 2022.

SUKAMARA – Rangkain pertandingan sepakbola Halal Bihalal Karang Taruna yang dilaksanakan sejak 21 Agustus 2022 lalu, juga diwarnai pertandingan eksibisi antara Persukma Legend yang diperkuat Wakil Bupati Sukamara Ahmadi dan mantan pemain Timnas Indonesia Okto Maniani bersama Forkopimda, All Star Sukamara, di Lapangan Mini Sukamara, Sabtu 3 September 2022.

Dalam pertandingan itu Persukma Legend, Okto Maniani bersama Wakil Bupati Sukamara Ahmadi, Ketua DPRD Sukamara Heriawan Putra dan Ketua KONI M Yamin terus melakukan serangan ke area pertahanan All Star Sukamara.

BACA JUGA:   Disdikbud Sukamara Minta Koordinasi terkait Belajar Sistem Daring untuk Gedung Sekolah yang Terendam Banjir

Pertandingan eksibisi yang digelar di Lapangan Mini Sukamara itu juga mendapat antusias dari masyarakat Sukamara, berkali-kali Okto Maniani keluar lapangan untuk melayani ibu-ibu yang menonton untuk berfoto.

“Kedatangan kak Okto Maniani ini merupakan penyemangat bagi anak-anak kita di Sukamara untuk bisa semangat agar bisa menjadi pemain seperti Okto Maniani,” kata Ahmadi usai bertanding dibabak ke dua eksibisi All Star vs Persukma Legend.

Sementara itu, Okto Maniani menyarankan adanya tambahan pelatih sepakbola untuk dapat melatih pemain anak-anak usia dini di Kabupaten Sukamara.

BACA JUGA:   Sukamara Siap Gunakan Dana BTT Tangani Dampak Banjir

“Harus ada tambahan pelatih, karena untuk pelatih saat ini hanya satu saja masih kurang beliau butuh rekan untuk bisa bersama-sama melatih anak-anak,” tukas Okto Maniani.

Untuk hasil pertandingan antara All Star Sukamara vs Persukma Legend 4-0 dimenangkan oleh Persukma Legend. (enn)

(Visited 60 times, 1 visits today)