Personel Gabungan Patroli Ke SPBU, Cek Ketersediaan BBM

DEDDY/BERITA SAMPIT - Personil gabungan saat melaksanakan patroli sekaligus cek ketersedian BBM di SPBU Jalan Pahlawan Buntok.

BUNTOK – Personel gabungan terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub Barito Selatan (Barsel) melakukan patroli rutin pemantauan dan pengecekan ketersedian serta harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU yang berada di Jalan Pahlawan Buntok, Minggu 4 September 2022

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman melalui Perwira Pengendali Iptu Syadi Anata mengatakan, patroli pengecekan BBM di SPBU ini dilaksanakan adalah untuk mengantisipasi terjadinya situasi panik masyarakat, sehingga tidak terjadi aksi borong BBM maupun antrian panjang di SPBU.

BACA JUGA:   Eddy Raya Buka Puasa Bersama Santri Karantina Tahfidz Quran Buntok

“Dari hasil dialog dengan pengelolaa SPBU, mereka mengungkapkan bahwa untuk stok ketersediaan BBM sejauh ini masih aman untuk kebutuhan sehari-hari sehingga tidak akan terjadi antrian yang cukup panjang,” jelasnya.

“Kita berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan rutin personel gabungan ini di SPBU Kota Buntok akan dapat memberikan rasa aman dan mencegah ulah nakal beberapa oknum yang memanfaatkan situasi,” kata Syadi Ananta. (ded)

BACA JUGA:   Tim Eddy Raya Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Barsel ke Partai Demokrat dan Perindo