Ditabrak Mobil, Nenek dan Cucu Tewas di Jalur HM Arsyad

IST / BERITA SAMPIT - Siti Rogayah korban kecelakaan lalu lintas bersama cucunya di Jalan HM Arsyad, Kecamatan Mentaya Hilir Utara meninggal bersama cucunya yang masih di bawah umur.

SAMPIT – Insiden kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Strada dengan sepeda motor di Jalan HM Arsyad Km 24, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menewaskan dua orang yani Siti Rogayah bersama cucunya yang masih di bawah umur.

Korban merupakan pengendara sepeda motor, di mana kedua korban diketahui warga Jalur 4 Desa Eka Bahurui, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotim. Korban meninggal dalam kecelakaan pada Senin 5 September 2022 malam kemarin sekitar pukul 20.00 WIB.

“Korban pengendara motor informasinya nenek dan cucunya meninggal, sempat di bawa ke puskesmas Bagendang, namun tidak terselamatkan,” ucap Tomi warga yang melintas di lokasi kejadian.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Tekan Inflasi, Datangkan 1.500 Bahan Pokok Penting di Kecamatan Teluk Sampit

Sementara itu Kepala Desa Eka Bahurui Rusdiansyah turut membenarkan atas kejadian itu, namun seperti apa kronologis kejadian dirinya tidak mengetahui, namun diakuinya korban meninggal dunia adalah warga di desanya

“Korban warga saya di Desa Eka Bahurui,” katanya, Selasa 6 September 2022.

Hingga saat ini kepolisian masih belum memberikan keterangan terkait kronologis kecelakaan tersebut, namun akibat kecelakaan itu kedua kendaraan mengalami kerusakan yang yang cukup parah. Bahkan mobil yang terlibat dalam kecelakaan itu masuk parit.

BACA JUGA:   Katanya Keterbatasan Anggaran, Pemkab Kotim Tahun Ini Malah Jorjoran Keluarkan Dana untuk Buat Taman hingga Bebaskan Lahan

Sementara itu dari informasi yang dihimpun kecelakaan itu terjadi saat korban hendak ke Bagendang, dari kediamannya di Desa Eka Bahurui, namun saat di TKP korban bertabrakan dengan mobil Strada yang membawa sejumlah barang tersebut.

Korban terpental bahkan bagian depan motornya rusak parah, sementara itu mobil warna silver tersebut langsung masuk parit.(jmy)

 

(Visited 3,021 times, 1 visits today)