Satlantas Polres Sukamara Kembali Bagikan Bansos Peringati HUT Lantas ke-67 

Berikan : ENN/BERITA SAMPIT - Kasat Lantas Polres Sukamara IPTU Dwi Agus Yustiaman saat memberikan bansos kepada korban lakalantas.

SUKAMARA – Satuan Lalulintas Polres Sukamara kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Korlantas ke-67.

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna melalui Kasat Lantas IPTU Dwi Agus Yustiaman mengatakan bahwa pihaknya pada Jumat 9 September 2022 melakukan sejumlah kegiatan bansos atau bagi-bagi sembako dan juga nasi kotak kapada para pekerja kebersihan dan juga sopir dan tukang ojek.

BACA JUGA:   Pertumbuhan Ekonomi Sukamara pada 2023 Sebesar 5,64 Persen

“Kami kembali memberikan bansos berupa nasi kotak kepada pekerja kebersihan dan juga sopir angkutan,” kata Dwi Agus Yustiaman usai kegiatan.

Selain itu, Satlantas Polres Sukamara juga memberikan bansos sembako kepada keluarga dan korban kecelakaan lalulintas yang ada di Kecamatan Sukamara.

“Untuk keluarga dan korban lakalantas selain kita beri sembako kita juga ingin menjalin silaturahmi dengan mereka,” ungkap Dwi Agus Yustiaman.

BACA JUGA:   Diskeptan Sukamara Kembali Gelar Pasar Penyeimbang

Dwi Agus Yustiaman juga terus mengingatkan masyarakat untuk patuh terhadap peraturan lalu lintas, agar tidak lagi terjadi kecelakaan yang dapat menyebabkan kerugian baik materil maupun nyawa.

“Tetap patuhi aturan lalulintas, agar kita tetap aman saat berkendara,” tukas Dwi Agus Yustiaman. (enn)