Kepala BNNP Kalteng Kunker ke Lamandau

IST/BERITA SAMPIT : Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana didampingi Sekda Lamandau Irwansyah bersama Kepala BNNP kalteng Brigjend pol Sumirat Dwiyanto di rumah Jabatan Bupati Lamandau.

NANGA BULIK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menerima kunjungan kerja (Kunker) Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah, Drs. Sumirat Dwiyanto.

Diketahui kunker tersebut dalam rangka koordinasi untuk meningkatkan kerjasama dalam kegiatan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di wilayah perbatasan Kalteng.

“Kunjungan kali ini untuk membangun kerjasama dengan pemerintah Daerah Lamandau dalam upaya demi mewujudkan Kalteng Bersinar (Bersih dari Narkoba),”  ungkap Kepala BNNP Brigjen Polisi Sumirat Dwiyanto, Sabtu 10 September 2022.

BACA JUGA:   Kisah Penggelapan Uang dan Judi Online Kasir Perusahaan PT Hutanindo Lestari Raya Timber

Didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Muhamad Irwansyah, menyambut langsung kedatangan Kepala BNNP Kalteng beserta istri di rumah Jabatan Bupati Lamandau Hendra Lesmana.

Kemudian, acara akan dilanjutkan dengan makan malam bersama dengan Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana yang didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau, Rusdianti Hendra Lesmana.

Saat dikonfirmasi Kepala BNK Lamandau, Rico Purwanto menjelaskan, kunjungan Kepala BNNP kalteng Brigjend pol Sumirat Dwiyanto tersebut untuk meninjau lokasi tanah rencana pembangunan kantor BBNK Lamandau, juga rencana ruang perawatan dan rehabilitasi pecandu narkotika di RSUD lamandau.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Lamandau: Safari Ramadan Mempererat Hubungan Pemerintah dan Desa

“Kami berharap dengan adanya rencana pendirian kantor BNNK di kabupaten Lamandau upaya pemberantasan peredaran gelap narkotika lebih optimal,” harapnya. (Andre)