TNI Gotong Royong Bersihkan Trotoar dan Jalan Temanggung Tilung

IST/BERITA SAMPIT - Suasana gotong royong

PALANGKA RAYA – Danramil 1016-01/Pahandut, Mayor Inf Rudiyanto bersama bersama jajaran terkait mengadakan kegiatan gotong royong membersihkan trotoar di sekitaran Jalan Temanggung Tilung, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Jumat 9 September 2022.

Kegiatan gotong royong bersama ditujukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat di tengah-tengah masyarakat.

“Ini dilaksanakan untuk menjaga kebersihan lingkungan, terutama di area jalan dan trotoar,” ucapnya melalui rilis yang diterima pada Sabtu 10 September 2022.

Ia juga menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita dan kehadiran kita disini juga untuk memberikan semangat, motivasi dan kesadaran terhadap kebersihan lingkungan kepada warga sekitar.

“Selain itu, melalui kegiatan gotong royong ini dapat mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan kita dengan perangkat kelurahan dan instansi Pemadam Kebakaran Kota Palangka Raya,” lugasnya.

Ia berharap, semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. (Hardi)