Si Jago Merah Ratakan Bangunan TK Mekar Indah

ISKANDAR/BERITA SAMPIT - Bangunan TK Mekar Indah di jalan Singa Sakan, Desa Ipu, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, hangus terbakar, Senin 12 September 2022.

MUARA TEWEH- Kebakaran menghanguskan sebuah bangunan sekolah TK Mekar Indah, di jalan Singa Sakan, Desa Ipu, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, Senin 12 September 2022, sekitar pukul 10.15 WIB.

Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Barito Utara melalui Kabid Damkar dan Linmas Tri Indra Hartono mengatakan kronologinya sekitar pukul 10.15 WIB A.n Ariyani guru SD melihat kepulan asap di TK Mekar Indah yang ternyata TK tersebut terjadi kebakaran.

BACA JUGA:   Dua Truk Adu Banteng di Jalur Tengkorak

“Tim Damkar mendapatkan informasi sekitar pukul 10.20 WIB dan segera meluncur ke lokasi dengan jarak kurang lebih 30 Km ke lokasi kejadian,” ungkapnya.

Beruntung api segera dapat dikendalikan kurang lebih 1 jam. Sesampainya di lokasi petugas melakukan pemblokiran dan pendinginan. Tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut.

Masih belum diketahui penyebab maupun kerugian dari kebakaran tersebut, namun sebanyak 2 unit armada dari Damkar dan 6 unit BPBD diterjunkan ke lokasi kejadian.

BACA JUGA:   Empat Orang Alami Luka Dalam Laka Lantas di Kota Besi

“Dibantu para relawan dan masyarakat setempat, sedangkan nama pemilik bangunan Aryani sebagai pengelola yayasan dan Siska Kepala TK,” tutupnya. (isk).