Kajari Mura Berganti, Bupati Ucapkan Terima Kasih Atas Kerjasama yang Baik Kepada Kajari Lama

IST/BERITA SAMPIT- Murung Raya, Perdie M Yoseph saat Kenal Pamit kepada Kajari lama dan Kajari baru Murung Raya.

PURUK CAHU- Pemerintah Kabupaten Murung Raya menggelar acara Kenal Pamit Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Murung Raya Suyanto kepada Kajari baru Kosasih yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Bupati Murung Raya belum lama ini, Selasa 13 September 2022.

Dalam kesempatan itu, Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kajari Murung Raya sebelumnya, atas kerja sama dan sinergitas yang selama ini terjalin dalam membangun Murung Raya, khususnya dalam melaksanakan tugas dan wewenang serta fungsi sesuai dengan peraturan perundangan-undangan yang berlaku.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian pak Suyanto dan selamat bertugas kepada Kajari Murung Raya yang baru pak Kosasih, saya yakin bahwa saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diamanatkan dengan sebaik-baiknya, professional dan berintegritas, sehingga dapat menjaga marwah Kejaksaan di tengah masyarakat, sesuai bekal pengalaman yang saudara miliki selama ini,” ungkap Perdie.

Sementara Kajari lama Suyanto mengucapkan terima kasih kepada Bupati beserta jajaran yang sudah membuat acara Kenal Pamit yang berkesan. Ia juga memohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan selama pelaksanaan tugas di Kabupaten Murung Raya.

“Berkenaan dengan masa dinas di Kejari Murung Raya telah selesai, kami mohon diri beserta keluarga mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta kerjasama selama ini kepada seluruh Forkopimda Kabupaten Murung Raya beserta jajaran. Sehingga saya bisa melaksanakan tugas ini dengan baik,” kata Suyanto, Kajari Mura yang lama saat ini ditugaskan sebagai Kajari Slawi Kabupaten Tegal.

Dalam kesempatan tersebut, Kajari Murung Raya yang baru Kosasih juga memohon dukungan kepada semuanya dalam pelaksanaan tugas ke depannya serta mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Forkopimda atas prakarsanya mengadakan acara Kenal Pamit ini.

“Saya akan melanjutkan semua tugas-tugas yang telah dilaksanakan oleh Kajari sebelumnya dalam membantu roda Pemerintahan di Kabupaten Murung Raya agar bisa dapat berjalan dengan baik dan bisa dicapai dalam menindaklanjuti atau mensukseskan pembangunan yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten,” bebernya.

Dalam acara Kenal Pamitm tersebut turut hadir Ketua DPRD Murung Raya Doni, Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor, jajaran Forkopimda, Sekda Murung Raya Hermon, para pimpinan Bank cabang, tokoh agama, sejumlah Camat, kepala perangkat daerah dan tamu undangan lainnnya.(Lulus)