Mayat Seorang Warga Sampit Ditemukan di Katingan

IST/BERITA SAMPIT - Tampak Jenazah Mr X yang ditemukan di lokasi seusai diberi garis polisi.

SAMPIT – Mayat Mr X yang ditemukan warga di Desa Karya Unggang, Kecamatan Tewang Sanglang Garing, tepat di Jalan Samba Km 34, Kabupaten Katingan di gorong gorong tepian sungai dipastikan pihak keluarga adalah Alwi yang berumur kurang lebih 50 tahun.

“Kami bersama keluarga yakin melihat dari video yang beredar sangat yakin bahwa itu adalah anggota keluarga kami bernama Alwi, karen dari ciri-ciri yang dicocokkan itu sama, bahkan dari sepeda motornya yang berwarna biru Juviter MX,” ungkap Usianto kerabat korban, Selasa, 13 September 2022.

Pihak keluarga menurutnya hingga kini masih menunggu kabar dari hasil autopsi yang dilakukan oleh kepolisian, sehingga mereka ingin mengetahui kematian keluarga mereka itu disebabkan oleh apa.

“Kami tidak ingin menduga-duga kematiannya disebabkan oleh apa, kami masih menunggu hasilnya yang objektif,” katanya.

Sebelumnya Alwi sapaan akrabnya diketahui berpamitan dengan sang istri sejak Jum’at pekan lalu, tidak diketahui pergi kemana. Saat ini pihak keluarga di rumah duka Jalan Bumi Raya 1, RT 01, RW 001, Kelurahan Baamang Barat, Sampit Kotawaringin Timur tengah mempersiapkan segala sesuatu, baik untuk kedatangan jenazah hingga pemakaman.

Dari salah satu sumber di Palangka Raya, bahwa dokter forensik dr Ricka tengah melakukan visum terhadap jenazah guna memastikan penyebab kematian korban yang diduga telah lebih dari dua hari meninggal dunia. Saat ini proses autopsi juga dikabarkan didampingi oleh pihak keluarga di Ruang Kamboja. (Jmy).