Bus Rombongan Dit Samapta Polda Kalteng Kecelakaan di Ujung Pandaran Usai Latihan SAR

IST/BERITA SAMPIT - Bus Brimob Polda Kalteng mengalami kecelakaan tunggal di Jalan HM Arsyad Desa Ujung Pandaran.

SAMPIT – Bus yang mengangkut rombongan Brimob Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) mengalami kecelakaan tunggal di Jalan HM Arsyad kawasan Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu 14 September 2022.

Dari informasi yang diperoleh Wartawan Berita Sampit, bahwa Bus kehilangan kendali saat menuju arah Sampit dari arah Kuala Pembuang seusai menggelar latihan SAR bersama Ditpolairud Polda Kalteng, Brimob dan Polres Kotim.

BACA JUGA:   Dua Atlet Taekwondo Kecamatan Tualan Hulu Kotim Sabet Emas di Kejuaraan Menpora Cup

“Kejadiannya sekitar pukul 11 siang, bus terbalik ke jalur kanan dan sebagian badan bus keluar aspal menghantam semak, saya lihat tadi rombongan memang agak cepat jalannya,” kata Ima pengendara yang melintas.

Insiden kecelakaan itu mengakibatkan kemacetan dari dua arah selama beberapa saat. Sekitar tiga orang disebut Ima, mengalami luka di badan namun ia tidak tahu pasti apakah ada korban jiwa dan jumlah penumpang di dalamnya.

BACA JUGA:   Penyusunan APBD 2023 Belum Sepenuhnya Mampu Akomodir Aspirasi Masyarakat, Berikut Rinciannya

“Setelah dievakuasi bagian depan bus ringsek saya lihat,” demikiannya.

Di lokasi juga terlihat sejumlah Perwira Polres Kotim hingga Perwira dari jajaran Ditpolairud Polda Kalteng yang kebetulan beriringan menuju Sampit. (Syauqi).

(Visited 2,254 times, 1 visits today)