Nuryakin Terpilih Pimpin Korpri Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Nuryakin saat memberikan sambutan

PALANGKA RAYA – Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Kalteng periode 2022-2027 resmi dipilih dan ditetapkan pada Musyawarah Provinsi (Musprov) Korpri Kalteng tahun 2022. Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Nuryakin terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Kalteng periode 2022-2027. Musyawarah dilaksanakan di Hotel Best Western Batang Garing Palangka Raya, Rabu 14 September 2022.

Nuryakin mengucapkan terima kasih, kepada seluruh yang hadir pada forum Musprov ini karena telah memberikan kepercayaan kepada dirinya, untuk menahkodai Korpri Kalteng masa bakti 2022-2027 sebagai Ketua Dewan Pengurus Provinsi Korpri Kalteng.

BACA JUGA:   Ini Pencapaian Demokrat Pada Pileg 2024, DPRD Kabupaten/Kota Turun Satu Kursi

“Semoga amanah ini dapat kami laksanakan untuk membesarkan organisasi yang kita cintai ini tentunya dengan bantuan seluruh anggota dewan pengurus baik di level provinsi, level kabupaten/kota serta level unit Perangkat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah,” lugasnya.

Nuryakin juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Dewan Pengurus Provinsi Korpri Kalteng masa bakti 2016-2022 yang melaksanakan program kerja selama kepengurusannya dengan baik serta penuh tanggung jawab.

BACA JUGA:   PPKHI Kalteng Turut Menyoroti Kasus Dugaan Malapraktik, Sebutkan Hukuman Terberat Hingga Siap Bantu Korban

“Terkhusus bagi seluruh anggota Dewan Pengurus Provinsi Korpri Kalimantan Tengah yang baru, mari kita pedomani program kerja Korpri Provinsi Kalimantan Tengah yang telah disepakati pada Musprov ini dalam rangka mewujudkan Korpri Kalimantan Tengah yang maju dan mandiri serta selaras dengan visi dan misi Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka mewujudkan Kalteng Berakhlak Penuh Dengan Keberkahan,” tandasnya. (Hardi)