Bupati Murung Raya Hadiri Pemakaman H. Darmaji Mantan Wabup Periode 2013-2018

LULUS/BERITA SAMPIT- Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph saat menghadiri pemakaman H. Darmaji,SE mantan Wakil Bupati Murung Raya Periode 2013-2018.

PURUK CAHU- Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph menghadiri pemakaman mantan Wakil Bupati Murung Raya periode 2013-2018 H.Darmaji, SE di pemakaman Al-Kausar Kota Puruk Cahu, Kamis 15 September 2022.

Nampak hadir dalam pemakaman tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Murung Raya Dr. Hermon, M.Si, Asisten II Setda Murung Raya Ferry Hardi, ST, jajaran Forkompinda Murung Raya, Kepala OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta ratusan warga yang menyaksikan langsung prosesi pemakaman tersebut.

BACA JUGA:   Pasar Murah Kalteng, Patok Harga Beras 10 Kg Cukup Bayar Rp20.000

Sebelumnya diketahui H.Darmaji berpulang pada rabu 14 september 2022 di Rumah Sakit Sarimulya Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Orang nomor satu di Bumi Tana Malai Tolung Lingu itu menyebutkan, bahwa sosok H. Darmaji dinilai pemimpin teladan dan kebaikan-kebaikan yang ditebar almarhum dapat menjadi contoh dan diikuti oleh semuanya.

“Berbagai kebaikan Almarhum pak H. Darmaji yang diketahui dan yang tidak diketahui banyak orang. Banyak petuah-petuah kebaikan, pak Darmaji adalah sosok yang ramah dan pemimpin yang loyal di masa kepemimpinannya dulu,” ungkap Perdie.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Bupati dua periode itu juga mengatakan, almarhum orang yang baik. Maka, atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Murung Raya turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya H.Darmaji.

“Semoga beliau mendapat tempat terbaik disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,”pungkas Bupati Alumnus STPND itu. (Lulus).