Hadapi Turnamen Nasional, Atlet Tenis Pengadilan se-Kalteng Ikuti Seleksi dan Pemusatan Latihan di Sampit

NACO / BERITA SAMPIT - Seleksi dan pemusatan latihan hakim dan pegawai Pengadilan se-Kalteng di Sampit persiapan menghadapi turnamen nasional.

SAMPIT – Menghadapi turnamen tenis nasional, atlet tenis Pengadilan se-Kalimantan Tengah (Kalteng) ikuti seleksi dan pemusatan latihan (training center) di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Ketua Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Kalimantan Tengah, Wahyu Prasetyo mengatakan, seleksi dan training center ini dilakukan sebagai persiapan menghadapi event yang diselenggarakan PTWP pusat.

Di mana pemain yang akan diseleksi saat ini merupakan pemain yang sudah dipilih dari pengadilan yang ada di Kalimantan Tengah, di mana kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Tenis Jalan S.Parman Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur selama dua hari yakni 17-18 September 2022

BACA JUGA:   Begal Bersajam Dilumpuhkan Personel Brimob

Di mana berdasarkan hasil musyawarah nasional di Bandung akan diselenggarakan turnamen tenis seluruh Indonesia kepada pegawai dan hakim di lingkungan pengadilan yang dilaksanakan di Semarang pada 20-26 November 2022 mendatang.

“Kita akan mengikuti lima partai nantinya, yakni singgel hakim, dobel hakim, singgel karyawan, dobel karyawan dan campuran,” kata Wahyu Prasetyo saat hadir dalam kegiatan tersebut, Sabtu 17 September 2022.

BACA JUGA:   Sidang Kematian Mahasiswi Kedokteran: Sebut Korban Bukan Seorang Peminum Hingga Kuasa Hukum Cerca Soal Postingan di Toko Miras

Selain bertanding dengan sesama hakim dan karyawan peradilan, dalam kegiatan itu para atlet akan diuji dengan latih tanding bersama pemain dari Pelti Kabupaten Kotawaringin Timur.(naco)