Kabagren dan Kasatreskrim Polres Lamandau Resmi Berganti

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Lamandau, AKBP Broto Budiyono menyaksikan penandatanganan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) dan Kasatreskrim Polres Lamandau.

NANGA BULIK – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lamandau, AKBP Bronto Budiyono memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) dan Kasatreskrim Polres Lamandau, Sabtu 17 September 2022 di lapangan apel Jalan Bukit Hibul Selatan Nanga Bulik.

Jabatan yang diserahterimakan yakni Kabagren dari pejabat lama AKP Waris Waluyo, SH kepada AKP Iswan. Kemudian Kasatreskrim dari AKP I Wayan Wiratmaja Sweta kepada Iptu Faisal Firman Gani.

AKP Waris Waluyo, SH mendapat promosi jabatan sebagai Wadanyon B Satbrimob, sedangkan Iptu I Wayan Wiratmaja Sweta, menempati jabatan sebagai Kasatreskrim Polres Seruyan.

BACA JUGA:   Hadiri Rakor APKASI, Bupati Lamandau Komitmen Perjuangkan Nasib Tenaga Non ASN

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian terbaiknya kepada institusi Polri khususnya di Polres Lamandau, banyak prestasi yang ditorehkan baik pembinaan maupun operasional, dengan prestasi tersebut sudah sewajarnya pimpinan Polri memberikan kepercayaan untuk menempati jabatan yang baru.

“Untuk pejabat yang baru kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung, segeralah menyesuaikan dengan tempat tugas yang baru. Saya yakin dengan berbekal pengalaman dan pengetahuan yang saudara miliki dapat melaksanakan tugas yang telah dipercayakan pimpinan,” tutur Kapolres.

BACA JUGA:   Bupati Lamandau: Hari Olahraga Nasional ke-39 Momentum Bangkitkan Ekonomi dan Produktivitas.

Usai upacara serah terima jabatan dilanjutkan acara kenal pamit yang diikuti oleh pejabat utama, personel Polres dan Bhayangkari. (Andre).

(Visited 28 times, 1 visits today)