Generasi Milenial Harus Mengembangkan Potensi Diri

IST/BERITA SAMPIT- Anggota DPRD Murung Raya, Imanudin, S,Pd.I

PURUK CAHU – Anggota DPRD Murung Raya Imanudin menyebutkan, semangat generasi muda adalah semangat perubahan, aktif, energik, kreatif, pekerja keras serta mempunyai nilai positif bagi kemajuan bangsa.

Karena itu,  Kata Imanudin, sebagai generasi penerus bangsa, kaum milenial khususnya di Kabupaten Murung Raya perlu ditempa dan dibina. para generasi muda adalah masa depan bangsa, sebab ditangan pemuda nanti akan diberikan tongkat estafet kepemimpinan.

“Generasi muda atau generasi milenial merupakan generasi harapan kita semua, generasi yang akan melanjutkan perjuangan dan pengabdian untuk bangsa dan negara ke depan,” kata Imanudin, Senin 19 September 2022.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Harapkan Besarnya APBD 2023 Dapat Menjawab Keluhan Masyarakat

Selain itu, generasi milenial di Bumi Tana Malai Tolung Lingu ini harus selalu mengembangkan potensi diri dan meningkatkan kemampuan diri. Sebab, di tangan generasi milenial terletak tampuk arah bangsa.

“Kami tidak ingin para generasi ini terjerumus ke dalam yang namanya pergaulan bebas, narkoba dan hal-hal yang sifatnya negatif. Mereka bisa mengikuti kegiatan positif seperti pramuka, mereka para generasi muda harus kita didik, kita gembleng, untuk generasi yang kita harapkan estafet kepemimpinan di masa mendatang,” harapnya.

Politisi PKS ini juga mengajak, generasi muda Kabupaten Murung Raya mampu membentengi diri dari pergaulan bebas, minuman keras dan narkoba, serta mau untuk terus belajar hingga jenjang pendidikan tertinggi.

BACA JUGA:   Kedisiplinan Tenaga Kesehatan dan Pendidikan Sangat Diperlukan

“Saya sangat mengharapkan agar generasi muda Kabupaten Murung Raya tidak mengenal lelah dalam belajar, tidak mudah berpuas diri dan menjadi teladan ketika mengabdikan diri di tengah masyarakat. Untuk mewujudkan hal itu, jauhi pergaulan bebas, miras dan narkoba serta sejenisnya,” tandasnya.(Lulus)

(Visited 28 times, 1 visits today)