Rela Basah, Penjabat Bupati Kobar bersama Ketua DPRD serta Dandim Pangkalan Bun Terjun Langsung Salurkan Bansos kepada Warga Terdampak Banjir

IST/BERITA SAMPIT : Pj.Bupati Kobar saat melepas Bansos untuk 3 Kecamatan (atas). Pj. Bupati, Ketua DPRD Kobar, Dandim 1014 PBun, demi warganya membagikan bansos rela berbasah celana nyaris sampai pinggang.

PANGKALAN BUN – Penjabat (Pj) Bupati Kobar Anang Dirjo dan Ketua DPRD Rusdi Gozali serta Dandim 1014 PBun bersama jajarannya serta sejumlah rombongan lainnya, rela basah untuk menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga terdampak banjir, Senin 19 September 2022.

Pj. Bupati Kobar Anang Dirjo, sebelum blusukan ke lokasi banjir di Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan (Arsel) dan lokasi lainnya, sempat melepas Penyaluran Bansos dihalaman Kantor Dinas Sosial untuk beberapa kelurahan dan desa di 3 Kecamatan.

Setelah acara pelepasan bansos, Pj.Bupati, Ketua DPRD didampingi unsur Forkopimda Kobar lainnya, serta Dinas terkait dan Camat Arsel langsung blusukan hingga rela berbasah celana hampir sampai batas sabuk dipinggang, kelokasi rumah warga yang tergenang banjir di Keluraha Baru, sambil memberikan bansos.

BACA JUGA:   ICMI, SMSI dan MIC Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kobar

Dalam kesempatan ini Anang Dirjo menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran yang dengan sigap membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir.

“Mari kita sama-sama berdo’a, semoga musibah banjir ini segera berakhir sehingga masyarakat kita bisa beraktifitas secara normal dan kita ingin melihat secara langsung kondisi di lapangan sekaligus memberi support kepada saudara-saudara kita,” ucap Anang Dirjo.

BACA JUGA:   Pantai Wisata Bogam Raya Kumai Sangat Menjanjikan Bagi Investor

Anang Dirjo juga mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya dunia usaha di sektor swasta, organisasi masyarakat ataupun komunitas apabila tergugah ingin menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir.

“Saya juga sampaikan terima kasih atas dukungan seluruh pihak, baik itu TNI, Polri, para pengusaha dan seluruh organisasi yang selama ini bersinergi bersama pemerintah daerah membantu masyarakat, yang terdampak banjir”, pungkas Anang Dirjo.

(man)

(Visited 50 times, 1 visits today)