Warga di Dapil II Usulkan Perbaikan Fasilitas Pendidikan

Wakil Ketua II DPRD Seruyan M. Aswin

KUALA PEMBUANG – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, M Aswin menyebut bahwa berdasarkan hasil reses Anggota DPRD Seruyan dari Dapil II ada beberapa beberapa usulan yang disampaikan oleh warga.

Dia menyebut, secara umum beberapa usulan prioritas yang disampaikan oleh masyarakat diantaranya berkaitan dengan fasilitas pendidikan.

“Terkait dengan reses di Dapil II yang ada di empat kecamatan yakni Kecamatan Danau Sembuluh, Kecamatan Hanau, Kecamatan Seruyan Raya dan Kecamatan Danau Seluluk memang mayoritas usulan masyarakat terkait dengan perbaikan fasilitas pendidikan yang memang masih kurang maksimal,” katanya, Senin, 19 September 2022.

BACA JUGA:   Ketua Dewan Apresiasi Sosialisasi Pendidikan Pemilu

Dia berharap, dengan anggaran yang ada di Dinas Pendidikan (Disdik) Seruyan agar bisa memaksimalkan untuk sarana pendidikan.

“Kami harapkan juga kedepannya dengan adanya anggaran yang ada di Dinas Pendidikan kurang lebih 20 persen bisa dimaksimalkan terkait sarana pendidikan tersebut,” ujarnya.

Selain itu masyarakat juga meminta agar memperbaiki fasilitas rumah guru, “Kami harapkan nanti di empat kecamatan ini bisa dimaksimalkan oleh pemerintah daerah, usulan ini akan kami sampaikan di Rapat Paripurna ketika hasil penyampaian reses,” pungkasnya.

(Visited 12 times, 1 visits today)