Komisi I DPRD Kotim Sidak Progres Pembangunan Mal Pelayanan Publik Sampit

IBRAHIM JM/BERITA SAMPIT - Komisi I DPRD Kotim saat melakukan sidak ke Mal Pelayanan Publik Sampit.

SAMPIT – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah menggelar inspeksi mendadak (sidak) di bangunan Mal Pelayanan Publik di Jalan MT Haryono Sampit, Selasa 20 September 2022.

Sidak yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I Rimbun bersama anggota Hendra Sia, Abadi, Sutik untuk melihat sejauh mana progres pembangunan Mal Pelayanan Publik tersebut.

BACA JUGA:   Bangunan Mal Lingkar Utara Sampit Disetop, Dewan: Harusnya Bangunan Baru Dicek PBG-nya

“Persiapan pembangunan dan perlengkapan Mal di September perlu dimaksimalkan untuk anggara di perubahan kita dukung semua,” ujar Ketua Komisi I Rimbun.

Menurutnya, perencanaan pembangunan dengan Bupati Supian Hadi sebelumnya, dirinya sudah sama-sama sepakat untuk memberikan pelayanan yang memudahkan masyarakat mengurus masalah perizinan di satu tempat.

“Awal tahun 2023 memang harus dioperasikan tidak ada lagi alasan itulah yang sama-sama kita upayakan,” ujarnya.

BACA JUGA:   PDIP Semakin Kokoh dengan 10 Kursi, Gerindra Geser Posisi Golkar

Rimbun berharap karena ini sudah direncanakan dengan matang jangan sampai bangunan ini mangkrak atau seperti bangunan eks Mentaya.

“Kita harapkan jangan sampai bangunan ini terbengkalai seperti bangunan eks Mentaya belum selesai tapi sudah ada perbaikan-perbaikan,” katanya. (Ibra).