Wabup Buka Rapat Konsultasi TP PKK Sukamara

ENN/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Sukamara Ahmadi saat membuka rapat konsultasi TP PKK Sukamara.

SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara Ahmadi, membuka rapat konsultasi Tim Penggerak PKK tahun 2022 di Aula Kantor Bupati Sukamara, Selasa 20 September 2022, dengan mengusung tema ‘Melalui rapat konsultasi TP PKK Kabupaten Sukamara, akan meningkatkan gerakan PKK guna mewujudkan keluarga pelopor perubahan menuju keluarga tanggap sejahtera dan mandiri’.

“Tentunya keberhasilan PKK dalam upaya peningkatan kesejahteraan sosial-ekonomi masyarakat, pelayanan kesehatan dan gizi melalui posyandu, pelayanan pendidikan dan pemberdayaan keluarga membutuhkan sinergitas dengan seluruh stakeholder,” tegas Ahmadi usai membuka rapar konsultasi TP PKK Sukamara.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan 

Menurut Ahamdi, PKK adalah gerakan nasional yang tumbuh dari/untuk dan oleh masyarakat, dengan perempuan sebagai motor penggerak utama.

“Saya berharap program kerja yang telah disusun oleh TP PKK disetiap jenjang dapat berjalan secara harmonis dan sinergis,” jelasnya.

“Selain itu, PKK juga dapat berperan dan mendukung pemerintah dalam menjalankan program pembangunan dan mengatasi berbagai masalah yang terjadi di masyarakat,” tukas Ahmadi. (enn)

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Sukamara Bakal Lakukan Pembenahan Pasar Saik