Hanura 2024 Targetkan Kursi di Tiap Dapil Kotim

IST / BERITA SAMPIT - Politisi Partai Hanura Khozaini dan Yunanto saat mengikuti Bimtek partai di Jakarta.

SAMPIT – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menargetkan perolehan kursi di setiap daerah pemilihan (Dapil) di daerah ini, bahkan untuk menghadapi pemilihan legislatif 2024 mendatang sudah mereka persiapkan.

Khozaini, politisi partai Hanura menyampaikan bahwa mereka punya target besar di 2024, penambahan kursi pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang adalah sebuah keharusan.

“Kami sudah menyiapkan caleg-caleg kami yang akan berkompetisi di lima daerah pemilihan pada pileg 2024 nanti,” kata Khozaini, Rabu 21 September 2022

BACA JUGA:   TTG Tingkat Kabupaten Kotim Digelar, Menampilkan Berbagai Karya dan inovasi

Dia melanjutkan target tiap daerah pilihan untuk Hanura akan mendapatkan kursi, saat ini mereka tengah bekerja ekstra untuk menargetkan perolehan kursi tersebut.

Penjaringan caleg saat ini kata dia tengah berproses, mulai dari kalangan muda, kaum milenial, tokoh, mantan kades dan mantan birokrat bergabung di Hanura. Bahkan mereka sudah mulai mensosialisasikan diri untuk majau 2024 nanti.

Berbagai program disiapkan sedini mungkin untuk disampaikan kepada masyarakat, agar masyarakat dapat mengenal profil caleg mereka tersebut. Sehingga mereka yang akan maju bukan dari kader asal-asalan.

BACA JUGA:   Polisi Bantah Kabar Razia Lalu Lintas yang Beredar di Media Sosial

“Tentu kami ingin tokoh tersebut mampu memenangkah hati masyarakat, memperkenalkan program-program mereka dan mampu membawa Kotim menuju arah yang lebih baik,”pungkasnya

Di sisi lain juga kata anggota DPRD Kotim ini mereka juga tengah memetakan di mana saja lumbung suara Hanura, dan di mana yang saat ini masih dianggap lemah, dengan waktu yang ada mereka akan memaksimalkan kinerja pemenangan 2024 mendatang.(Nardi)