Bocah 11 Tahun Tewas Diseruduk Mobil Triton

IST/BERITA SAMPIT - M, bocah 11 tahun saat mendapatkan perawatan di Puskesmas, namun nyawanya tidak tertolong.

SAMPIT – Seorang bocah berinisial M (11) yang masih duduk di bangku kelas 3 SDN 1 Luwuk Kama, Desa Jemaras, Kecamatan Cempaga meregang nyawa setelah diseruduk oleh mobil triton berwarna hitam dengan nomor polisi KH 8142 FV.

Kecelakaan itu terjadi pada Kamis, 22 September 2022 sekitar pukul 16.00 WIB di Jalan Tjilik Riwut Km 38 Desa Jemaras, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Diketahui pengemudi mobil tersebut itu adalah Paryanto (38) yang membawa tiga penumpang di dalamnya. Sementara Maulana mengalami luka lebam di bagian kepala belakang dan pendarahan telinga, Maulana menghembuskan nafas terakhir di Puskesmas Cempaka Mulia.

BACA JUGA:   Pelajar SMA di Cempaga Tewas Usai Tabrak Mobil di Jalan Tjilik Riwut

Menurut Kasat Lantas Polres Kotim, AKP Salahiddin pada saat Paryanto mengemudikan mobilnya dari arah Palangka Raya menuju Sampit di lokasi tersebut tiba-tiba ada seorang anak yang menyeberang jalan dari arah kanan ke kiri.

“Karena jarak sudah dekat maka tabrakan tidak bisa dihindari dan menabrak anak tersebut di bagian depan mobil. Kemudian anak tersebut langsung dibawa oleh pengemudi ke Puskesmas Cempaka Mulia dalam keadaan luka dan tidak sadarkan diri setelah mendapat perawatan korban meninggal dunia di Puskesmas Cempaka Mulia,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Tewasnya Nelayan di Desa Setiruk, Tambah Daftar Kasus Pembunuhan yang Belum Terungkap di Kotim

Polisi juga telah memintai keterangan sejumlah saksi dan pengemudi, sementara barang bukti dan lokasi kejadian juga telah diamankan. (Jmy).

(Visited 46 times, 2 visits today)