Eddy Raya Samsuri Siap Bertarung di Pilkada Barsel 2024

DEDDY/BERITA SAMPIT : Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barsel H. Eddy Raya Samsuri,ST saat diwawancarai sejumlah awak media.

BUNTOK – Mantan Bupati Barito Selatan (Barsel) H. Eddy Raya Samsuri yang baru beberapa bulan berakhir masa jabatannya, tidak menampik rumor yang beredar siap bertarung untuk kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Barsel pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 mendatang.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Barsel, yang dalam lima tahun telah bersama-sama ikut mendukung seluruh program-program pembangunan dan kedepannya Insha Allah akan kembali mencalonkan diri lagi pada Pilkada 2024 mendatang,” kata Eddy Raya Samsuri yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barsel melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis 22 September 2022.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Apresiasi Baksos Operasi Bibir Sumbing di RSUD Jaraga Sasameh Buntok

Ia pun berharap mendapatkan dukungan dari masyarakat karena Kabupaten Barsel harus berlari kencang terlebih Ibu Kota Negara (IKN) sudah mulai pembangunan di segala lini.

“Masyarakat Kalimantan diharapkan pula bisa menjadi tuan rumah yang baik terlebih Kabupaten Barsel sendiri merupakan kabupaten penyangga untuk IKN,” jelasnya. (ded)

(Visited 26 times, 1 visits today)