Golkar Barsel Targetkan Raih Tujuh Kursi DPRD

DEDDY/BERITA SAMPIT : Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Selatan H. Eddy Raya Samsuri,ST, saat memimpin rapat harian dengan seluruh pengurus dan enam pengurus kecamatan.

BUNTOK – Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) H. Eddy Raya Samsuri menyatakan, sudah saatnya bagi Partai Golkar menyusun program-program kerja kedepannya baik sipol maupun yang lainnya agar segera eksis sesuai perintah dari DPP.

Dimana Partai Golkar, juga ingin memenangkan calon Presiden yang diusung dari Partai yang berlambang pohon beringin ini yaitu Erlangga Hartanto. Sejalan dengan itu DPD Partai Golkar Kabupaten Barsel juga menargetkan agar bisa meraih pencapain dengan baik pula dengan target bisa meraih 4 hingga 7 kursi di DPRD Kabupaten Barsel pada Pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:   Upaya Menekan Angka Kekerdilan dengan Mengoptimalkan Posyandu

Hal tersebut disampaikan Eddy Raya Samsuri kepada sejumlah awak media, usai menggelar rapat harian bersama seluruh unsur pimpinan DPD Partai Golkar Kabupaten Barsel dan enam Pengurus Kecamatan, Rabu 21 September 2022, di aula Sekretriat Kantor DPD Partai Golkar setempat.

Menurutnya, sejalan dengan apa yang telah di agendakan segala sesuatunya nanti harus juga didukung dengan program-program kerja yang baik.

“Seluruh bakal caleg, yang mana sebentar lagi tahapan untuk menetapkan caleg di tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang,” jelasnya.

BACA JUGA:   Pangdam Tanjungpura Tutup TMMD Ke-114 Tahun 2022 di Barsel

Lebih lanjut mantan Bupati Barsel ini menambahkan, untuk awal bulan Oktober nanti Partai Golkar Kabupaten Barsel juga sudah mulai start untuk melakukan kampanye tertutup secara menyeluruh di semua pengurus kecamatan yang ada di daerah ini.

“Sekaligus juga membenahi, seluruh struktur pengurus kecamatan yang ada di Kabupaten yang bertajuk Dahani Dahanai Tuntung Tulus Yang Kita Cintai Bersama ini sehingga apa yang kita harapkan bersama akan tercapai,” kata Eddy Raya Samsuri. (ded)

(Visited 19 times, 1 visits today)