Momentum HUT Lalu Lintas ke-67 Memotivasi Dalam Pelayanan Prima Pada Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Gunung Mas, AKBP Irwansah saat foto bersama.

KUALA KURUN – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-67 yang jatuh pada 22 September 2022, Satlantas Polres Gunung Mas (Gumas) melaksanakan kegiatan syukuran di Aula Bhayangkari.

Dimana peringatan hari lalu lintas tersebut mengangkat tema “Polantas Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”, yang mana hal tersebut guna mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap dengan disiplin dan mendukung pemulihan ekonomi nasional.

Kapolres Gunung Mas, AKBP Irwansah mengungkapkan, dalam momentum hari jadi lalu lintas yang ke-67 ini dapat menjadi motivasi sekaligus menjadi langkah dalam memberikan pelayan prima yang lebih baik ke masyarakat dan pengendara.

”Mari menciptakan motivasi yang dapat membuat masyarakat lebih nyaman, kemudian dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat, mampu meningkatkan disiplin prokes dan menekan angka pelanggaran serta kecelakaan lalulintas,” terang AKBP Irwansah. Kamis 22 September 2022.

BACA JUGA:   Gunung Mas Siap Wujudkan Kabupaten Sehat

Lebih lanjut dirinyapun berharap agar Satlantas mampu terus mengedepankan sikap preventif sehingga masyarakat simpati dan mendukung kegiatan Polantas dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

Pada acara tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Gumas dan Ketua Bhayangkari Cabang Gumas yang diserahkan kepada anggota Satlantas Polres Gumas yang paling senior dan junior.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Gumas, AKP Azmi Halim Permana, menyampaikan bahwa selain acara syukuran, beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan seperti kegiatan bakti sosial berupa Anjangsana, berbagi kepada kaum dhuafa serta membagikan sembako kepada masyarakat, supir truk dan supir travel yang terdampak dari kenaikan BBM.

BACA JUGA:   Bunda Literasi Gumas Ajak Orang Tua Luangkan Waktu Bacakan Cerita untuk Anak-Anak

Dalam rangka HUT Lalu Lintas yang ke-67 tersebut diakhiri dengan pelaksanaan zoom secara virtual bersama dengan Kakorlantas Polri.

Untuk diketahui bahwa, turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gumas, AKBP Irwansah, Ketua Bhayangkari Cabang Gumas beserta anggota, Kadis Pendidikan, Kadis Pekerjaan Umum, Kabid Dishub Gumas, Perwakilan dari Jasa Raharja, Dealer Kendaraan, Perwakilan pimpinan Bank serta anggota Satlantas Polres Gumas. (ale).

(Visited 3 times, 1 visits today)