Sekda Seruyan Tinjau Pelaksanaan Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

IST/BERITA SAMPIT - Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan, Djainuddin Noor meninjau tes Assesment di lingkup Pemkab Seruyan, Kamis, 22 September 2022.

KUALA PEMBUANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan, Djainuddin Noor meninjau seleksi jabatan tinggi pratama atau tes Assesment yang dilaksanakan kantor BKPSDM Seruyan, Kamis, 22 September 2022.

Dalam arahannya Sekda berpesan agar seluruh peserta seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama mengikuti tes dengan sebaik mungkin, karena keberhasilan itu tergantung pada diri sendiri masing-masing.

“Semoga tes ini bisa menghasilkan calon pemimpin terbaik yang akan menduduki beberapa jabatan di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Seruyan,” kata Sekda.

BACA JUGA:   Bupati Seruyan Resmikan Wisata Kuliner Kapayan

Dia mengatakan ada beberapa jabatan yang akan di isi setelah tes Asessment ini adalah Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Kemudian Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian.

BACA JUGA:   Banjir Rendam Tujuh Desa di Kecamatan Batu Ampar

Tes ini dilaksanakan secara objektif dan sesuai dengan aturan dan ketentuan serta prosedur yang berlaku, untuk mengisi jabatan kosong di jajaran pemerintah Kabupaten Seruyan.

(Visited 12 times, 1 visits today)