Sekda Seruyan Tinjau Pelaksanaan Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

IST/BERITA SAMPIT - Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan, Djainuddin Noor meninjau tes Assesment di lingkup Pemkab Seruyan, Kamis, 22 September 2022.

KUALA PEMBUANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan, Djainuddin Noor meninjau seleksi jabatan tinggi pratama atau tes Assesment yang dilaksanakan kantor BKPSDM Seruyan, Kamis, 22 September 2022.

Dalam arahannya Sekda berpesan agar seluruh peserta seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama mengikuti tes dengan sebaik mungkin, karena keberhasilan itu tergantung pada diri sendiri masing-masing.

BACA JUGA:   Asisten II Setda Seruyan Buka Musrenbang di Kecamatan Hanau

“Semoga tes ini bisa menghasilkan calon pemimpin terbaik yang akan menduduki beberapa jabatan di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Seruyan,” kata Sekda.

Dia mengatakan ada beberapa jabatan yang akan di isi setelah tes Asessment ini adalah Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

BACA JUGA:   Pj Bupati Sambut Kunjungan Kepala BNN Kalteng

Kemudian Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian.

Tes ini dilaksanakan secara objektif dan sesuai dengan aturan dan ketentuan serta prosedur yang berlaku, untuk mengisi jabatan kosong di jajaran pemerintah Kabupaten Seruyan.