Kapolres AKBP Bayu Wicaksono: Semoga Kemitraan dengan PWI Kobar Semakin Erat

MAN/BERITA SAMPIT - Tampak Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono dan sejumlah jajarannya foto bersama Pengurus PWI Kobar dan jajarannya, usai acara giat menyalurkan Bansos.

PANGKALAN BUN – Kegiatan penyaluran bantuan sosial (bansos) untuk warga masyarakat yang terdampak banjir, yang dilaksanakan secara bersama antara PWI Kobar dan Jaran Polres Kobar di Kelurahan Raja Sebrang Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kobar, berjalan sesuai dengan jadwal.

“Kegiatan penyaluran bantuan sosial untuk warga yang terdampak banjir di Kelurahan Raja ini tentunya merupakan kebanggaan bagi kita semua. Dan saya juga sangat mengapresiasi kepada jajaran awak media dan Ketua serta pengurus PWI Kabupaten Kobar,” kata Kapolres AKBP Bayu Wicaksono.

BACA JUGA:   Belajar dari Kasus Marina: Pj Bupati Kobar Minta Tidak Terjadi Kembali 

“Yang berinisiatif kerjasama dengan kami jajaran Polres Kobar, untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan. Dan melalui kegiatan ini semoga kemitraan antara jajaran Polres Kobar dan jajaran PWI Kobar, akan terjalin semakin erat,” sambung AKBP Bayu Wicaksono di lokasi banjir usai membagikan Bansos kepada warga, Jumat 23 September 2022.

Momen kegiatan ini diharapkan kedepannya juga bisa menginspirasi kegiatan lainnya. “Jadi kita dalam melakukan hal-hal demi kemanusian untuk membantu masyarakat banyak, perlu juga kerjasama saling memberi masukan, kira-kira kedepannya program apa saja yang bisa kita laksanakan secara bersama, sehingga tali silaturahmi kita tidak putus,” pungkas Bayu Wicaksono.

BACA JUGA:   Awal Ramadan, Warga Laksanakan Tarawih di Masjid Alhijrah

Sementara itu Ketua PWI Kobar Samsudin Danuri mengatakan, dengan adanya kegiatan ini yang telah sukses dilaksanakan bersama Jaran Polres Kobar juga diharapkan hubungan kemitraan PWI dan Jajaran Polres Kobar, akan terjalin semakin erat dan harmonis.

“Dengan terlaksananya kegiatan ini, saya mengucapkan terimakasih kepada Jaran Polres Kobar, khususnya Bapak Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono yang Alhamdullilah semua bansos telah tersalurkan kepada mereka yang membutuhkannya,” papar Samsudin Danuri. (Man).