Pemkab Sukamata Terima Penghargaan dari Pemerintah RI

Terima : IST/Berita Sampit - Bupati Sukamara Windu Subagio saat menerima penghargaan dari Menkue RI.

SUKAMARA – Pemerintah Kabupaten Sukamara menerima penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia atas capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) minimal 10 kali berturut-turut untuk laporan keuangan pemerintah daerah dari tahun 2012-2021.

Bupati Sukamara Windu Subagio menerima penghargaan tersebut yang diserahkan langsung oleh Menteri Keuangan RI Sri Mulyani di Gedung Dhanapala Kemenkeu Jakarta Pusat, Kamis 22 September 2022.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Launching Sistem Pembayaran Pajak Daerah Melalui Virtual Account

Usai menerima penghargaan Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa tradisi WTP sejak di raih sejak  Bupati  Sukamara ke-2 Ahmad Dirman dan  masih dapat bertahan sampai saat ini 10 kali berturut-turut.

“Alhamdulillah, semoga penghargaan ini bisa menjadikan semangat kinerja bagi seluruh aparatur di Kabupaten Sukamara yang tujuan utamanya adalah mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan,” kata Windu Subagio melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat 23 September 2022.

BACA JUGA:   Sukseskan Program PPTPKH, Pj Bupati Sukamara Siapkan Beberapa Langkah

Dalam kesempatan itu, Windu Subagio juga mengucapkan terimakasih kepada BPK RI Perwakilan Kalteng, Wabup Sukamara,  Sekda Sukamata, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda Sukamara serta seluruh Kepala OPD dan jajaran.

“Semua pihak yang mendukung terwujudnya opini WTP selama 10 kali berturut-turut,” ucap Windu Subagio. (enn)