Polsek Bulik Bagikan Paket Sembako Jumat Berkah

IST/BERITA SAMPIT : Kapolsek Bulik Ipda Adel Muhamad Gabriel Hudoyo saat membagikan paken sembako kepada waga bulik yang sangat membutuhkan.

NANGA BULIK – Polres Lamandau, melalui Kapolsek Bulik Ipda Adel Muhamad Gabriel Hudoyo membagikan paket sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dalam kegiatan Bakti sosial (baksos) yang diadakan rutin setiap Jumat.

Bantuan Paket sembako yang dibagikan berupa Beras 5 Kg, Gula Pasir, Kopi, Teh Celup, Kaleng Salden, Botol Minyak Goreng, Mie instan.

“Kegiatan Jumat Berkah inj merupakan rutinitas Program Polres Lamandau dalam berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” Ujar Kapolsek Bulik yang terjun langsung ke rumah-rumah warga untuk memberikan paket sembako, Jumat 23 September 2022.

BACA JUGA:   Kejaksaan Negeri Lamandau Temukan Dugaan Korupsi Proyek Air Bersih

Pihaknya berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat.

Jumat berkah merupakan kegiatan rutin. Paket sembako tersebut dibagikan kepada orang tua jompo dan warga kurang mampu.

“Kita berharap ini menjadi berkah dan cukup untuk menambahi kebutuhan dapur masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Sementara itu, Rina warga Nanga Bulik yang menerima bantuan Paket Sembako merasa bersyukur. Menurutnya dengan kondisi sekarang ini sangatlah di perlukan karena dampak dari kenaikan BBM.

BACA JUGA:   UMK Lamandau Naik 8,92 Persen

“Tentu sangat berterima kasih, dengan keadaan sekarang ini bantuan dari Polri dan pemerintahan sangat diperlukan buat kami,” ucapnya. (Andre)

(Visited 54 times, 1 visits today)