Sekda Seruyan Minta Dukungan Semua Pihak untuk Percepat Penurunan Stunting

IST/BERITA SAMPIT - Sekda SeruyanDjainuddin Noor.

KUALA PEMBUANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Seruyan, Djainuddin Noor mengatakan, diperlukan komitmen bersama dalam penanggulangan stunting di wilayahnya.

Hal itu diungkapkan Djainuddin saat membuka kegiatan audit kasus stunting semester I di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Pembuang, pada Jumat, 23 September 2022.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Sambut Kunjungan Kerja Kajati Kalteng

Dia berharap untuk mencapai hasil yang optimal dalam upaya penurunan stunting dibutuhkan dukungan dan bantuan dari semua pihak.

“Untuk itu agar target tercapai diperlukan kerja keras dan saling bahu-membahu dari semua komponen dan elemen bangsa, baik pemerintah, swasta serta perguruan tinggi, dan LSM,” kata Sekda.

Dia meminta semua pihak untuk membangun sinergi yang terintegrasi untuk mewujudkan penanggulangan stunting di kabupaten berjuluk Bumi Gawi Hatantiring.

BACA JUGA:   Pj Sekda Buka Sosialisasi dan Advokasi Kegiatan Pelayanan Kesehatan Bergerak

“Hal yang mustahil dapat menjadi mungkin, untuk itu mari bergerak bersama menyukseskan program nasional ini untuk generasi Indonesia yang berkualitas,” katanya.