DPC Demokrat Putra dan Alva Putri Juara Turnamen Bola Voli AHY Cup Barsel

DEDDY/BERITA SAMPIT - Pertandingan partai final putri turnamen bola voli AHY CUP yang digelar di lapangan voli stadion Batuah Buntok.

BUNTOK – Tim Bola Voli DPC Demokrat Putra dan Alva Putri tampil sebagai juara pertama setelah menang final Turnamen Bola Voli AHY Cup se-Kabupaten Barito Selatan (Barsel), pada Jumat 23 September 2022 malam di lapangan voli stadion batuah Buntok.

“Dengan telah selesainya kegiatan ini diharapkan di tahun 2023 mendatang kegiatan yang sama yakni AHY Cup Ke-II bisa kembali digelar di Kabupaten Barsel,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Barsel Idariani, SE kepada awak media usai menutup secara resmi Turnamen Bola Voli AHY Cup se-Barsel.

Dikatakannya, terlepas sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Barsel, karena ini merupakan AHY Cup dan beberapa waktu lalu juga telah disampaikan kepada pihaknya bahwa pemain-pemain terbaik dari ajang ini yang juga sudah ditetapkan oleh panitia dan sudah dikantongi sejumlah nama-nama pemainnya.

BACA JUGA:   Tak Ada Peminat saat Lelang, Bagian Umum Setda Barsel Koordinasikan Pemanfaatan Dua Unit Mobdin

“Insha Allah akan kami ikut sertakan di turnamen AHY Cup di tingkat Provinsi Kalteng yang akan digelar di Palangka Raya yang waktunya dan tempat akan ditentukan oleh DPD Partai Demokrat Provinsi Kalteng,” katanya.

Menurutnya, hal tersebut memang telah disampaikan kepada DPC Partai Demokrat Kabupaten Barsel bahwa 14 kabupaten/kota se-Provinsi Kalteng akan bertanding pemain-pemain terbaik dari masing-masing kabupaten untuk mengikuti AHY Cup Provinsi Kalteng, yang akan ditentukan oleh DPD Partai Demokrat Provinsi Kalteng untuk waktu dan tempat pelaksanaan.

BACA JUGA:   Pria Ini Nekad Gelapkan Minyak CPO untuk Biaya Pengobatan Anak

Lebih lanjut wanita cantik berhijab ini menambahkan, bahwa yang jelas DPC Demokrat fokus menjawab selama dua tahun pasca pandemi Covid-19 yakni dengan melakukan gebrakan berkenaan dengan Ulang Tahun Partai Demokrat.

“Jadi intinya, karena pandemi sudah mulai melandai dan mulai mereda kita jawab dengan kegiatan seperti ini untuk menghibur masyarakat khususnya pecinta olahraga bola voli di Kabupaten yang kita cintai bersama ini,” tutup Idariani. (ded).

(Visited 34 times, 1 visits today)