Kasi Kesejahteraan dan Pelayanan di Desa Bagendang Hulu Berganti, Siapa Ya?

IST/BERITA SAMPIT – Kepala Desa Bagendang Hulu saat membacakan putusan tentang pengangkatan pejabat baru di jabatan Kasi Kesejahteraan dan Pelayanan, di balai pertemuan desa setempat.

SAMPIT – Perangkat Desa Bagendang Hulu, Kecamatan Mentaya Hilir Utara (MHU), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), berganti.

Sebelumnya dijabat Sukma Dinata, sekarang digantikan Rukiyah Hardiyanti. Pelantikan pergantian itu diadakan di balai desa setempat, Jumat 23 September 2022, sore.

“Guna mengisi kekosongan jabatan, kami ganti dengan yang baru, sebab, pejabat lama sudah wafat,” ujar Camat MHU Muslih melalui rilis yang diterima wartawan media siber Berita Sampit, Sabtu 24 September 2022, sore.

BACA JUGA:   Proyek Pembangunan Pagar Kantor Bupati Kotim Ditargetkan Selesai Tahun Ini

Sukma Dinata sebelumnya hanya sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Seksi Kesejahteraan dan Pelayanan di Desa Bagendang Hulu.

Lantaran telah meninggal dunia kemudian jabatan itupun kosong dan sekarang sudah diganti pejabat baru.

“Jabatan itu harus segera diisi sesuai dengan aturan berlaku, karena jabatan itu salah satu jabatan strategis menangani kesejahteraan warga desa,” imbuh Muslih yang juga pernah menjabat sekretaris camat di Kecamatan Teluk Sampit ini.

Pelantikan pejabat itu diadakan sederhana yang dihadiri Camat dan Sekretaris Kecamatan MHU, Koramil, kepala desa, BPD, perangkat desa, pendamping desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Bagendang Hulu.

BACA JUGA:   BREAKING NEWS: Barak Empat Pintu di Mentawa Baru Ketapang Terbakar

“Kami harapkan kepada pejabat baru yang dilantik hendaknya menjalankan tugas sebaik-baiknya, saling komunikasi dan bersinergi agar pelayanan di desa berjalan sesuai aturan berlaku,” saran Muslih. (ifin).

(Visited 44 times, 1 visits today)