Pengunjung Sepi, Razia Narkoba di Vino Club Sampit Diduga Bocor

RAKHMAD JIMY / BERITA SAMPIT - Petugas Kepolisian Polres Kotawaringin Timur menggelar razia di THM Vino Club Sampit.

SAMPIT – Operasi Antik, Polres Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar razia ke tempat hiburan malam (THM), namun demikian hasilnya nihil, diduga informasi razia tersebut sudah bocor.

Razia ini seperti diketahui dilakukan untuk menekan pergerakan sekaligus mempersempit tempat peredaran narkoba, apalagi selama ini THM diduga sebagai salah satu tempat peredaran barang gelap itu.

Razia narkoba itu dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Kotim AKP Bagus Winarnomoko ke Vino Club yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Sampit, dalam razia itu para pengunjung dilakukan tes urine guna mengetahui apakah pemakai narkoba atau tidak.

BACA JUGA:   Dinsos Kotim: Dilarang Minta Sumbangan di Lampu Merah

“Operasi Antik 2022 melaksanakan giat di tempat hiburan dan juga di tempat yang di curigai ada narkoba, tadi di sana sangat sepi mungkin informasi ini ada yang membocorkan kita tidak tahu,” ungkap Bagus, Sabtu 24 September 2022 malam.

Giat itu dimulai sekitar pukul 23.00 WIB, terdapat beberapa orang dan tidak lebih dari sepuluh orang yang sedang asyik menikmati musik dengan sejumlah minuman di meja depan panggung, saat di tes urine sejumlah pria dan satu wanita tidak terbukti positif.

Tidak sampai di situ petugas juga merazia room karaoke Luna di areal itu, di situ juga dalam kondisi sepi, hanya ada satu room yang saat itu terisi dan juga dilakukan tes urine dan hasilnya negatif.

BACA JUGA:   Wabup Kotim Sebut Jumlah Desa Terdampak Banjir Berkurang, BPBD Harapkan Data Akurat

Padahal biasanya di THM itu apalagi saat malam minggu jarang sekali sepi, namun kali ini pengunjung seperti sudah tahu kalau akan ada razia di tempat tersebut sehingga tidak banyak yang datang.

“Kedepan kita akan terus melakukan kegiatan yang sama ke sejumlah THM yang belum tersentuh,” bebernya.(jmy)

(Visited 338 times, 1 visits today)