Gelaran Turnamen Bola Voli Sebagai Penjaringan Bibit Berbakat

LULUS/BERITA SAMPIT- Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin, SHI,MH menghadiri penutupan Turnamen bola voli piala Dandim dan Pemuda Pancasila belum lama ini.

PURUK CAHU- Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen bola voli Turnamen bola voli piala Dandim dan Pemuda Pancasila kategori putra dan putri, dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Selain itu, supaya anak muda Murung Raya tidak terjerumus ke kegiatan-kegiatan yang negatif, akan tetapi dapat berprestasi.

“Turnamen itu patut diapresiasi. Hal ini untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Sekaligus penjaringan bibit-bibit berbakat asal Murung Raya. Serta anak muda Murung Raya tidak terjerumus ke pergaulan negatif,” kata Rahmanto, Senin 26 September 2022.

BACA JUGA:   Komisi III Soroti Rendahnya Realisasi Anggaran di Triwulan III

Legislator PKB Murung Raya ini melanjutkan, kegiatan tersebut juga untuk memberikan semangat berolahraga, semoga tubuh menjadi lebih bugar. Ia melihat dari sisi semangat warga yang antusias menonton tim kesayangannya

“Mudah-mudahan ini menambah gairah, menambah magnet untuk munculnya atlet muda di Murung Raya. Pesan saya semangat terus, jangan pernah kendor untuk menjadi bagian kebaikan dari masyarakat,” bebernya.

BACA JUGA:   Dewan Minta DPUPR Memprioritaskan Pembangunan Jalan Dalam Kota

Turnamen bola voli 2022 bertajuk piala Dandim dan pemuda pancasila Kabupaten Murung Raya memperebutkan total hadiah 75 juta rupiah, yang akan diperebutkan oleh 29 tim voli baik putra dan tim voli Putri. Mempertandingkan 2 kategori usia 17 (U-17) untuk pembinaan dan kategori Semi open Kalteng. (Lulus).

(Visited 25 times, 1 visits today)