Bank Kalteng KCP Pembuang Hulu Salurkan CSR ke Musala Assyifa dan Al Ikhsan

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan Yulhaidir saat menyerahkan bantuan CSR kepada pengurus Musala Assyifa dan Musala Al Ikhsan di Desa Pembuang Hulu II pada Selasa, 27 September 2022.

KUALA PEMBUANG – Bank Kalteng Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pembuang Hulu membantu dana untuk pembangunan sarana ibadah yaitu musala Assyifa dan musala Al Ikhsan di Desa Pembuang Hulu II.

Bantuan ini merupakan dana Corporate Social Responsibilty (CSR) dari Bank Kalteng untuk pembangunan dan kemakmuran musala bagi masyatakat Kalimantan Tengah (Kalteng), khususnya Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan dan PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah Tandatangani Kerja Sama Terkait Ini

Bantuan CSR tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Seruyan Yulhaidir kepada pengurus Musala Assyifa dan Musala Al Ikhsan di Desa Pembuang Hulu II pada Selasa, 27 September 2022.

Bupati berharap bantuan dana CSR Bank Kalteng ini dapat digunakan untuk pembangunan sarana dan prasarana tempat ibadah, sehingga dapat membuat suasana ibadah menjadi nyaman karena telah didukung dengan fasilitas yang memadai.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Ikuti Rakor Inflasi Mingguan

Dia menyebut, pemimpin Bank Kalteng Cabang Kuala Pembuang menugaskan Pempinan Bank Kalteng Cabang Pembantu Pembuang Hulu agar melakukan berbagai aktivitas kegiatan CSR di wilayah kerja Kecamatan Hanau dan sekitarnya.

“Program tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial PT. Bank Kalteng Cabang Pembantu Pembuang Hulu kepada masyarakat sekitar,” pungkasnya.