Bupati Seruyan Mengikuti Rapat Paripurna DPRD Secara Virtual

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan, Yulhaidir saat mengikuti secara virtual Rapat Paripurna ke-6 masa DPRD Seruyan, Selasa, 27 September 2022.

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan, Yulhaidir mengikuti secara virtual Rapat Paripurna ke-6 masa Persidangan I Tahun Sidang 2022-2023 DPRD Seruyan, bertempat di aula BKAD Seruyan pada Selasa, 27 September 2022.

Agenda dari paripurna itu yakni dalam rangka penyampaian laporan hasil pembahasan RAPERDA APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022 dan penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama Antara DPRD dan kepala daerah Kabupaten Seruyan terkait RAPERDA APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022.

BACA JUGA:   Bupati Seruyan Serahkan Hadiah Turnamen Volly Ball

Dalam sambutannya Bupati Seruyan Yulhaidir menyampaikan terima kasih karena dalam pembahasan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) antara komisi-komisi dengan mitra kerja berjalan dengan baik.

“Terimakasih telah memberikan saran dan masukan yang menunjang pemerintah daerah agar dapat melaksanakan proses pembangunan ke arah yang lebih baik, dapat melaksanakan proses pembangunan ke arah yang lebih baik dan semoga rancangan peraturan daerah ini dapat menjadi satu peraturan daerah yang selaras dengan program pemerintah sesuai perkembangan kehidupan masyarakat,” kata Yulhaidir.

BACA JUGA:   Bupati Seruyan Kembali Lantik Pejabat Struktural

Dia menyebut, perencanaan dan penganggaran yang sudah semakin baik ini tentunya karena koordinasi yang sangat baik antara eksekutif, legislatif, instansi vertikal dan seluruh satuan perangkat daerah dalam rangka melaksanakan Anggaran Perubahan APBD Tahun 2022.

(Visited 24 times, 1 visits today)