Evakuasi Truk Tenggelam ke Sungai di Desa Patai Berlangsung Dramatis

IST/BERITA SAMPIT- Dua alat berat Eksavator saat mengevakuasi Truk yang kecebur di sungai Desa Patai kecamatan Cempaga Kabupaten Kotawaringin Timur.

SAMPIT – Evakuasi truk yang kecebur di sungai saat menyeberang menggunakan kapal di Desa Patai, kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) berlangsung dramatis.

Evakuasi truk tersebut menarik perhatian warga sekitar, terlihat pada video yang beredar, masyarakat dan sopir truk yang ingin menyeberang antusias melihat evakuasi tersebut.

Menurut keterangan warga setempat, truk tanpa muatan tersebut berhasil di evakuasi berkat bantuan dua alat berat eksavator yang menarik dan mengangkat badan truk.

BACA JUGA:   Sejak September 25 Desa di Kotim Terendam Banjir

“Alhamdulillah truk berhasil di evakuasi, meski ada sedikit kendala,” kata Andre saat di konfirmasi, Selasa 27 September 2022.

Sementara itu Kapolsek Cempaga Iptu Bambang Priyanto melai Kanit Reskrim Polsek Cempaga Aipda Doni Rahardian mengatakan evakuasi truk tersebut berhasil di evakuasi meski ada sedikit kendala saat diangkat.

“Alhamdulillah evakuasi berjalan lancar meski ada sedikit hambatan,” kata Kanit Reskrim Polsek Cempaga, Aipda Doni Rahardian.

BACA JUGA:   Fatayat NU Kotim Gelar Seminar Cegah Kekerasan Terhadap Perempuan

Aipda Doni menjelaskan kejadian pada Minggu 25 September 2022 itu menyebabkan kendaraan truk tanpa muatan kecebur ke sungai saat ingin menyebrang menggunakan kapal penyeberangan milik PT Borneo Sawit Perdana.

“Sementara itu dum truk tanpa muatan tersebut tenggelam dibibir sungai Desa Patai,” pungkasnya

(syauqi)

(Visited 32 times, 1 visits today)