Kapolda Kalteng Optimis Kasus Pembunuhan Pasutri Akan Terungkap

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto.

PALANGKA RAYA – Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto menyampaikan, bahwa pihaknya optimis kasus tindak pidana dugaan pembunuhan yang mengakibatkan pasangan suami istri (pasutri) meninggal dunia di Palangka Raya akan terungkap.

“Untuk mengungkap suatu kasus terdapat dua hal yakni ada yang bisa dengan segera terungkap dan ada yang memerlukan waktu. Tetapi kami punya komitmen bahwa semuanya harus bias diungkap tinggal waktunya saja,” jelasnya saat diwawancara awak media di Polda Kalteng, Selasa 27 September 2022.

BACA JUGA:   Sering Judi, Lima Emak-emak di Sampit Diringkus Polisi

Terkait hal itu, ia menginstruksikan Kapolresta Palangka Raya agar kasus bisa terungkap terlebih adanya back up dari Polda Kalteng.

“Saya sudah memerintahkan kepada Kapolresta Palangka Raya karena logistiknya ada di Polresta. Akan tetapi dalam kasus ini tetap di back up oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda,” lugasnya.

Nanang mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat masyarakat apabila melihat atau mengetahui informasi akan peristiwa dugaan pembunuhan tersebut dapat menemukan titik terang terduga pelaku.

BACA JUGA:   Kalteng Perkuat Peran Perempuan Cegah Radikalisme dan Terorisme

“Sekecil apapun informasi tentunya bisa membantu dalam mengungkap kasus ini. Kami juga melakukan pemutihan ilmiah di lokasi kejadian, untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi dan apa motifnya, saya yakin dan percaya mudah-mudahan bisa terungkap,” pungkasnya. (Hardi).

(Visited 52 times, 1 visits today)