OJK Kalteng Akan Perkuat Berita Ekonomi

HARDI/BERITA SAMPIT - Kepala OJK Provinsi Kalimantan Tengah, Otto Fitriandy saat diwawancara awak media.

PALANGKA RAYA – Dalam rangka memperkuat berita tentang ekonomi, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan Media Update dan Journalist Class kepada Insan Pers di Wilayah Kota Palangka Raya. Kegiatan dilaksanakan di Aula Best Western Hotel Batang Garing Palangka Raya, Selasa 27 September 2022.

Kepala OJK Provinsi Kalimantan Tengah, Otto Fitriandy menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin untuk meningkatkan kapasitas awak media tentang kondisi perekonomian Indonesia serta penulisan berita ekonomi. Selain itu kegiatan ini juga mengupdate kinerja industri jasa keuangan Bank Kalteng dan PT. Jamkrida.

BACA JUGA:   Kaum Remaja Sasaran Narkoba

“Oleh sebab itu kegiatan ini sangat perlu juga untuk teman-teman wartawan, sehingga kami dari OJK maupun industri jasa keuangan secara berkala akan memberikan informasi terkait kinerja sektornya masing-masing,” jelasnya.

Kegiatan ini akan dilakukan secara berkala, akan atur media update secara triwulan atau tiga bulan sekali. Untuk saat ini pihaknya mengundang narasumber dari Bank Kalteng Rydonny BR Simanjuntak – Pemimpin Divisi Operasional & Layanan, Jamkrida Kalteng Rio Kriswana – Direktur Keuangan, SDM dan Umum, serta Guru Besar Universitas Hayam Wuruk Perbanas Prof Drs Ec Abdul Mongid.

BACA JUGA:   Stunting Masalah Kesehatan Masyarakat yang Masih Menjadi Tantangan di Dunia

“Untuk media update selanjutnya kami akan memperluas lagi bersama Bank Indonesia, Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb), Bank Kalteng, PT. Jamkrida,” jelasnya. (Hardi).

(Visited 51 times, 1 visits today)