Sat Brimob Polda Kalteng Bantu Korban Banjir

IST/BERITA SAMPIT- Personil Sat Brimob Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) saat menyerahkan bantuan kepada warga Dusun Muara Ubar, Rabu 28 September 2022.

SAMPIT – Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak di di Dusun Muara Ubar, Desa Tanah Putih, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Komandan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Kalteng, AKBP Mada Ramadita mengatakan kegiatan pembagian sembako itu dilaksanakan pada Rabu 28 September 2022 sekitar pukul 10.00 WIB

“Personel yang terlibat dalam kegiatan berjumlah 10 orang,” katanya

Personel yang terlibat merupakan anggota gabungan Staf Batalyon dan Kompi 1 Batalyon B Pelopor DPP Danton 2 Yon B Por Ipda M Saefudin.

BACA JUGA:   Hutan Makin Menipis Izin Ribuan Hektare Sawit Terbit, Warga Desa di Antang Kalang Kompak Menolak

Pria dengan melati dua dipundaknya itu melanjutkan kegiatan penyerahan bansos kepada para korban banjir dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang sedang kesulitan akibat teerdampak banjir,” ujarnya.

Brimob, kata dia hadir, saat ini ditengah-tengah masyarakat yang kesulitan, dengan harapan bantuan itu bisa meringankan beban dan bermanfaat bagi masyarakat desa setempat.

Petugas yang datang dengan seragam lengkap ini langsung turun dan ikut berbasah-basahan, selain menyerahkan bantuan mereka juga meninjau rumah warga memastikan kondisi warga dalam keadaan aman.

BACA JUGA:   Satlantas Polres Kotim Berikan Edukasi Berlalu Lintas pada Para Tukang Becak

Dusun Muara Ubar sendiri seperti diketahui sudah sering menjadi langganan banjir karena lokasi desa dibantaran sungai, warga berharap adanya solusi jangka panjang dari pemerintah agar setiap musim penghujan rumah mereka tidak ikut terendam.(Nardi)

(Visited 65 times, 1 visits today)