Rayakan HUT ke-60, SMAN 1 Sampit Akan Gelar Berbagai Lomba

IST/BERITA SAMPIT - Rangkaian acara HUT ke-60 SMA Negeri 1 Sampit.

SAMPIT – Dalam rangka menyambut HUT ke-60 SMA Negeri 1 Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur akan menggelar berbagai kegiatan lomba dalam rangka mengasah bakat dan ajang silaturahmi sesama pelajar khususnya di Kota Sampit.

Kepala SMAN 1 Sampit melalui Penanggung Jawab Pelaksana Siwi Uswatun Hastari berharap dengan berbagai lomba dapat menumbuhkan rasa memiliki terhadap sekolah, menumbuhkan sikap sportivitas dalam berkompetisi.

“Waktu pendaftaran kegiatan lomba di SMAN 1 Sampit (Smansa) dari 26 September sampai 4 Oktober 2022,” kata Siwi.

Adapun kegiatan lomba antara lain untuk SMA sederajat yaitu voli putra, voli putri, dan futsal. Voli dilaksanakan di halaman Smansa sedangkan futsal dilaksanakan di lapangan Futsal Lodan.

BACA JUGA:   Diduga Jual Sabu di Rumahnya, Seorang Mahasiswa Diamankan Polisi

Ada juga lomba yang dibagi tingkat SMP dan SMA sederajat seperti basket putra dan basket putri dilaksanakan di SMAN dan bulu tangkis di GOR Habaring Hurung.

Selain itu juga ada LKBB di gedung indoor stadion, tari kreasi kelompok, juga lomba mewarnai untuk playgroup dan taman kanak-kanak.

Bahkan ada juga kegiatan lomba dalam lingkup internal sekolah perwakilan setiap kelas diantaranya band akustik, menulis cerpen, vokal solo putra dan putri, bazar dan jalan sehat kreatif bersama alumni.

BACA JUGA:   Kedepankan Pendidikan Karakter, Pelajar SMAN 1 Sampit Diedukasi Bentengi Diri dari Pergaulan Bebas

Untuk pelaksanaan pertandingan olahraga dimulai 6 – 11 Oktober 2022, lomba seni sekaligus bazar dimulai tanggal 13 -15 Oktober 2022, dan kalan santai kreatif bersama alumni tanggal 16 Oktober. (Nardi).

(Visited 92 times, 1 visits today)