RSUD dr Murjani Sampit Pada Anggaran Perubahan Fokuskan Gaji ASN

IBRAHIM JM/BERITA SAMPIT - Suasana pelayanan di RSUD dr Murjani Sampit.

SAMPIT – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada anggaran perubahan fokuskan ke gaji Aparatur Sipil Negara (ASN) dan perawat pelaksana di rumah sakit tersebut.

Selain itu, kata Direktur RSUD dr Murjani Sampit, dr Sutriso, juga menekankan pada pengembangan potensi sumber daya manusia di rumah sakit, penyediaan perlengkapan kantor, pendidikan dan pelatihan yang berdasarkan pada tugas dan fungsinya, penyediaan rapat koordinasi dan konsultasi.

BACA JUGA:   Gerindra Siap Hadapi Petahana di Arena Pilkada Kotim

“Di anggaran perubahan kami fokuskan ke gaji PNS dan tunjangan, perawat pelaksana rumah sakit dan dan kami fokuskan ke anggaran Tekon karena anggaran kami kemarin sampai Oktober untuk tekon, penyediaan layan ini lebih ke Tekon sebesar 14 miliar 312 sekian,” ujar Sutriso, 29 September 2022.

Menurut Sutriso pendidikan pelatihan juga menjadi RSUD dr Murjani Sampit di anggaran perubahan untuk persiapan akreditasi rumah sakit, karena masih banyak syarat dan pra syarat yang harus dipenuhi.

BACA JUGA:   Dua Truk Adu Banteng di Jalur Tengkorak

“Selain gaji kita fokus di pendidikan dan pelatihan untuk persiapan akreditasi, karena masih banyak yang harus kita siapkan termasuk pengadaan alat kantor dan jasa layanan,” pungkasnya. (Ibra).