Sesosok Pria Bertato Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dunia di Kawasan Pelabuhan

JIMMY/BERITA SAMPIT - Jenazah seorang pria diduga bernama Purwanto yang temukan sudah meninggal dunia.

SAMPIT – Sesosok pria bertato yang diduga bernama Purwanto ditemukan meninggal dunia di sebuah toko belas warung di Jalan Usman Harun, RT 26, RW 12, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tepatnya di kawasan pelabuhan Sampit, Kamis 29 September 2022.

Menurut Ketua RT setempat bernama H Yusuf bahwa sesosok pria yang minim identitas itu sudah dua hari berada di dekat lokasi ia meregang nyawa, Purwanto yang memiliki tato di bagian legan sebelah kiri itu diduga tidak bisa pulang ke kampung halaman karena kehabisan ongkos.

BACA JUGA:   Sesosok Mayat Ditemukan di Tengah Kebun Sawit

“Sepertinya berhenti dari perusahaan perkebunan kelapa sawit, lalu KTPnya ditinggal di perusahaannya, awalnya tiduran di selasar lalu disuruh oleh pemiliknya tidur di dalam karena kasihan,” ungkap Yusuf.

Kejadian itu diketahui oleh Supri penjaga toko sekitar pukul 08.00 WIB saat hendak masuk ke dalam, karena diketuk tidak ada jawaban ia pun berinisiatif membuka pintu sendiri.

“Saat masuk saya lihat tangannya kaku dan diperutnya sudah tidak bergerak bernafas, lalu saya curiga dan memanggil Ketua RT serta pemilik bangunan,” ungkap Supri.

BACA JUGA:   SMP Negeri 11 Sampit Gelar Literasi dan Dirangkum Untuk Jadi Buku

Setelah dicek ternyata dugaan ia benar dan bergegas melaporkan ke Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya (KPM). Saat ini jenazah telah dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit.

“Masih kita cari tahu penyebab dan identitasnya,” kata Kapolsek KPM Iptu Sriyono. (Jmy).

(Visited 1,425 times, 1 visits today)