Camat MHU Bersama PLN Cabang Sampit Bahas Jaringan Listrik Masuk Dusun Rongkang

IST/BERITA SAMPIT - Camat MHU mengadakan Rakor terkait rencana percepatan pemenuhan listrik di Dusun Rongkang, Desa Natai Baru.

SAMPIT – Kecamatan Mentaya Hilir Utara (MHU), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), membahas Dusun Rongkang, Desa Natai Baru akan masuk jaringan listrik PLN.

Guna memastikan wacana tersebut, pihak kecamatan telah melakukan pertemuan dan duduk bersama dengan pemangku kepentingan lainnya untuk percepatan pemenuhan akan listrik negara di dusun tersebut.

“Kami sudah melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) rencana percepatan pemenuhan listrik di Dusun Rongkang, Desa Natai Baru,” ucap Camat MHU Muslis melalui rilis yang diterima wartawan media siber Berita Sampit, Jumat 30 September 2022, malam.

BACA JUGA:   Siswa SMP Negeri 1 Satap 2 Baamang Dilatih Peraturan Baris Berbaris

Dia menjelaskan Rakor tersebut diadakan di ruang camat MHU yang dihadiri anggota DPRD Kotim Dapil III, Pimpinan PLN Cabang Sampit, Kades Natai Baru, Kadus Rongkang, Pimpinan PT Global Alam Perkasa dan Pimpinan PT Agro Bukit.

“Pertemuan hari ini adalah awal dari proses percepatan listrik di Dusun Rongkang, saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan PLN Cabang Sampit dan pimpinan perusahaan yang hadir, semoga harapan masyarakat Dusun Rongkang untuk mendapat listrik segera terwujud,” harapnya.

BACA JUGA:   Siapa Pemberi Informasi ke Bupati Kotim Soal Warga Mau Jual Lahan dengan Anak Perusahaan NT Corp Senilai Ratusan Juta Rupiah Per Hektare

Terkait kapan terealisasi, tambahnya, untuk sementara masih dilakukan rapat koordinasi. Akan tetapi, kata Muslih, umumnya setelah diadakan rapat koordinasi pemenuhan listrik tidak dalam waktu lama akan terealisasi. (ifin)

(Visited 58 times, 1 visits today)