Sesosok Perempuan Anak Punk Ditemukan Tertelungkup Tak Bernyawa

NARDI/BERITA SAMPIT - Lokasi Penemuan Mayat di bangunan pojok Taman Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, pada Jumat 30 September 2022, sekitar pukul 07.30 WIB.

SAMPIT – Penemuan mayat kembali terjadi, dimana sesosok jasad perempuan ditemukan di bangunan pojok Taman Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, pada Jumat 30 September 2022, sekitar pukul 07.30 WIB.

Saksi mata yang menemukan jenazah pertama kali mengatakan dirinya berniat memberi korban nasi bungkus, namun korban yang berbaju hijau dengan celana jeans itu sudah tidak bernyawa lagi

Dia menuturkan korban yang belakangan diketahui namanya adalah Lina atau akrab disapa Angel berusia sekitar 35 tahun.

“Dia sudah biasa tidur di bangun tersebut dan saya berniat memberi Angel nasi,” ujar pria tersebut.

BACA JUGA:   Harga Elpiji 3 Kg di Kotim Melambung Tinggi, Masyarakat Ramai Tunjukan Rasa Kesal Melalui Facebook

Ketika bertemu Angel dirinya berpikir sedang tidur kemudian berniat membangunkan ternyata jasadnya kaku, sontak kemudian dirinya meminta tolong warga sekitar.

Dia mengatakan bahwa sudah tiga hari tidak ketemu dan dia tidak tahu persis penyebab kematian korban, namun menduga meninggal karena sakit.

Sementara itu petugas kebersihan Toto menyebutkan kalau korban sejak beberapa hari lalu masih terlihat di Taman Kota.

“Hari ini tadi sudah terbujur kaku,” ucap pria tersebut saat di lokasi kejadian.

Seorang penjual gorengan lainnya yang tak jauh dari lokasi kejadian menuturkan bahwa sosok Angel adalah pengamen yang sudah tidak asing lagi bagi warga sekitar Taman Kota.

BACA JUGA:   Jangan Sampai Jadi Masalah, Pengamat Hukum: Selesaikan Pembangunan Puskesmas Kota Besi

“Dia orangnya penyendiri, saya gak tau darimana aslinya, namun pasti orang sini (Kalimantan) karena tidak bisa bahasa Jawa,” ujarnya.

Dirinya mengaku korban pernah mengeluh sakit beberapa waktu lalu dan sudah ke dokter, kemungkinan besar itu penyebab dia meninggal karena sakit.

Polisi datang kemudian membawa mayat korban ke kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit untuk dilakukan visum mengetahui penyebab meninggalnya korban. (Nardi).

(Visited 904 times, 1 visits today)