150 Peserta Bersaing di Singing Dangdut Rens

DEDDY/BERITA SAMPIT – Pamplet Singing Special Dangdut Competition menyambut Anniversary Rens Ke-1 dan Milad Aisya Salsabila Ke-10 di aplikasi WeSing.

BUNTOK – Sebanyak 150 peserta dari seluruh Indonesia mengikuti ajang Singing Dangdut Competition menyambut Anniversary Rens Ke-1 tahun dan Milad Ananda Aisya Salsabila Ke-10 tahun dimana ajang ini berlangsung di aplikasi WeSing Indonesia.

“Ajang singing dangdut competition ini yang berlangsung di aplikasi Wesing Indonesia dimulai untuk sesi audisi selama tiga hari yakni pada tanggal 20 hingga 22 September 2022 lalu,” kata Founder Rens Umi Sagita kepada Berita Sampit melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu 2 Oktober 2022.

Umi Sagita yang merupakan artis bintang pantura ini mengatakan, untuk tahap selanjutnya sudah memasuki tahapan penyisihan dimana telah menyisakan sebanyak 71 peserta yang telah lolos dalam audisi yang dilaksanakan selama tiga hari.

“Maka untuk tahapan berikutnya, 71 orang peserta ini nantinya akan dilakukan seleksi memperebutkan tiket ke babak semifinal untuk bersaing maju di babak final nantinya,” katanya.

BACA JUGA:   Rapat Pleno Penetapan Calon Anggota Panwascam di Barsel Akan Segera Digelar

“Dengan adanya event singing dangdut competition, ini diharapkan kita bisa lebih mencintai lagi lagu dangdut dan tentunya untuk mencari bakat-bakat penyanyi dangdut yang handal sehingga bisa mengharumkan nama daerah masing-masing,” jelas Umi Sagita.

Adanya event dangdut yang dilaksanakan oleh Rens Official serta kegiatannya di aplikasi wesing indonesia bisa memberikan hal postitif kepada generasi muda untuk berbuat ke hal yang lebih baik.

“Para juara nantinya, akan memperebutkan total hadiah uang jutaan rupiah dan piagam penghargaan sedangkan untuk dewan juri di semifinal adalah Frida KDI dan Lia Serigala,” terangnya.

Ia juga mengucapakan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Rens serta artis-artis ibukota lainnya seperti artis Firda KDI, Kiki KDI, Nunu Nope, Vega Damayanti, Jihan Lida, Aat Anggreini, Pewe, Pete Famslita, Fauziah BP1, Yosep BP1, Jihan Lida, Dita Ayu Lestari dan lainnya yang telah mendukung dan terselenggaranya ajang Singing Dandut Competition menyambut Anniversary Rens Ke-1 dan Milad Aisya Salsabila Ke-10.

BACA JUGA:   Bawaslu Barsel Gelar Rakor Penegakan Hukum Terpadu

Sementara itu Owner Rens Official Rendy Bragi atau yang lebih dikenal Pangeran Sankara di akun wesing ini mengucapakan terima kasih kepada sejumlah media patner yang ada di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) atas supportnya yakni iNews TV, beritasampit.co.id, Dayak News, Voice Borneo.com, Kalamanthana.id, Nusa Kalimantan.com, Balanga News, Tabloid Militan.com dan Dayak TV.

“Dengan adanya event ini, tentunya kami berharap akan bisa memberikan wadah bagi pecinta musik dangdut untuk mengolah vocal serta bisa menjadi penyanyi dangdut handal masa depan,” pungkas Rendy Bragi. (ded).

(Visited 46 times, 1 visits today)