KPPG Katingan Perkuat Konsolidasi Hadapi Pemilu 2024

SILAHTURAHMI : Ketua KPPG Kabupaten Katingan Marliyanti saat menyampaikan sambutan diacara Silahturahmi dan Peresmian Sekretariat KPPG di Jalan Durian,Kasongan Lama.

KASONGAN – Peran perempuan dalam pembangunan daerah sangat berpengaruh besar baik di bidang sosial, politik dan pendidikan.

Pentingnya peran perempuan tersebutlah yang membuat Kesatuan Perempuan Partai Golongan Karya (KPPG) Kabupaten Katingan akan terus berkomitmen memberdayakan para kader bisa ikut berpartisipasi dalam mengisi pembangunan.

Hal itu diungkapkan Ketua KPPG Kabupaten Katingan Marliyanti saat menyampaikan sambutannya diacara silaturahmi dan syukuran sekretariat baru KPPG di jalan Durian, Kasongan Lama.

“Peran ibu-ibu yang tergabung di KPPG sangat luar biasa, di tengah kesibukan menjalankan usahanya dan menjadi ibu rumah tangga para Ibu-ibu KPPG masih mau meluangkan waktu berkumpul seperti sekarang ini,” ungkap Marliyanti.

Pengusaha muda tersebut juga menjelaskan antusias pengurus KPPG menyambut kegiatan silaturahmi ini sangat luar biasa.

Dia berkomitmen di bawah kepemimpinannya KPPG Katingan akan terus memberdayakan para kader terutama mengenai isu-isu perempuan.

BACA JUGA:   Diduga Ada Penyelewengan ADD dan DD Tarusan Danum, Puluhan Warga Unjuk Rasa di Kantor Kejari Katingan

Politisi Golkar ini juga berkeyakinan peran perempuan tidak hanya dibutuhkan untuk pendulang suara saja bagi kontestan politik di 2024 nantinya.

“Perempuan bukan hanya sekadar objek politik, tapi saya berkeyakinan perempuan juga bisa ikut berpartisipasi dalam pembangunan dan kita akan memulai itu dari KPPG Katingan,” jelasnya.

Pengurus KPPG Kabupaten Katingan foto bersama di acara peresmian sekretariat KPPG di jalan Durian, Kasongan Lama.

Di tempat yang sama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Katingan Nanang Suriansyah mengapresiasi kegiatan yang digagas KPPG Katingan. Nanang menjelaskan KPPG merupakan salah satu organisasi sayap partai yang didirikan Golkar.

Momentum ini diharapkan bisa menjadi ajang mempererat para pengurus dan konsolidasi organisasi menghadapi pemilu 2024.

“Saya sangat mengapresiasi peran Ibu Marliyanti semenjak bergabung di Golkar di bawah kepemimpinannya sudah beberapa kali menggelar kegiatan sosial dan mampu mengkonsolidasikan potensi para pengurus KPPG hal positif dan ini pertanda Golkar Katingan akan kembali merebut kejayaannya,” tuturnya.

BACA JUGA:   Partai Hanura Kalteng Jalani Verifikasi Faktual, Oleh KPU Dinyatakan Memenuhi Syarat

Wakil Ketua I DPRD Katingan tersebut juga mendorong semua kader Partai Golkar solid menghadapi pemilu serentak mendatang.

Seperti diketahui Pemilu 2024 mendatang akan diadakan pesta demokrasi yaitu Pemilahan Presiden dan Wakil Presiden sekaligus Pileg.

“Untuk Pilkada juga akan digelar di tahun 2024, hasil Pileg ini lah yang akan kita lihat nanti untuk memajukan kader kita ikut bertarung. Kerja kita memang berat tapi saya yakin dengan kita bersatu akan menang,”pungkasnya.

(Kawit)

 

(Visited 99 times, 1 visits today)